Info Lowongan Kerja Bumn Cpns dan Lowongan Bank

Lowongan Kerja Terbaru Customer Service

Lowongan Kerja Terbaru Customer Service PT Bank Kesejahteraan Ekonomi merupakan salah satu Bank Umum Swasta Nasional yang berdiri tahun 1992 dan selama 17 (tujuh belas) tahun berturut-turut (1995-2011) telah menerima penghargaan sebagai Bank yang berpredikat “Sangat Bagus” menurut Majalah Infobank.

Dalam rangka mencapai Visi Bank Kesejahteraan yaitu “menjadi Bank Umum yang disegani, menjadi andalan dan sekaligus kebanggaan dari pegawai negeri, koperasi pegawai negeri dan masyarakat”, saat ini Bank Kesejahteraan akan memperluas jaringan cabang di Banjarmasin. Maka dari itu, kami mengundang anda untuk berkarir bersama Bank Kesejahteraan dengan menjadi tenaga profesional untuk posisi:

Lowongan Kerja Terbaru Customer Service Banjarmasin (Kalimantan Selatan)

Requirements:
Wanita, usia maksimal 26 tahun
Belum menikah (single)
Pendidikan min D3 semua jurusan
IPK minimal 2.85
Berpenampilan dan berkepribadian menarik
Tinggi badan minimal 158 cm
Fresh graduate atau telah memiliki pengalaman sebagai Customer Service
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Memiliki kemampuan komputer yang baik
Penempatan di Banjarmasin (Kalimantan Selatan)

Resume lengkap dapat dikirimkan via email ke alamat : sdm.bke@bankkesejahteraan.co.id website: www.bankkesejahteraan.co.id
Lowongan Kerja Customer Service Bank PT Bank Kesejahteraan Ekonomi Banjarmasin (Kalimantan Selatan) Closing Date:4-10-12
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja Bank / Lowongan Kerja Terbaru Customer Service dengan judul Lowongan Kerja Terbaru Customer Service . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowonganbumn-kerjabumn.blogspot.com/2012/09/lowongan-kerja-terbaru-customer-service.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Job Fair