Info Lowongan Kerja Bumn Cpns dan Lowongan Bank

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia info Career Dokter & Bidang IT

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia info Career Dokter Umum, Syspro Authorization Analyst Awarded as “The World’s Most Improved Airline” and certified as 4-Stars Airline, Garuda Indonesia has been the leading airline in Indonesia and expanding throughout the world. To support its expansion, Garuda Indonesia is looking for :

Dokter Umum / General Practitioner – Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia Persero Tbk
Jakarta Raya

Requirements:
1. Pria / Wanita
2. Warga Negara Indonesia
3. Usia maksimal 30 tahun
4. Pendidikan Minimal S1 Kedokteran
5. Memiliki pengalaman sebagai dokter perusahaan atau dibidang medis minimal 2 tahun dan lebih disukai yang telah melaksanakan PTT
6. Bersedia ditempatkan dimana saja (Jakarta dan Daerah)
7. Mengerti dan memahami Bisnis Proses pelayanan kesehatan dan etika kedokteran
8. Berkemampuan dan menguasai ilmu dibidangnya
9. Jujur, memiliki Integritas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi.
10. Mampu berkomunikasi dengan baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris
11. Berdisplin dan sanggup bekerja keras serta mampu bekerjasama dalam tim.

Info Career BUMN Syspro & Authorization Analyst – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
Jakarta Raya – Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta

Responsibilities:
* Melakukan pemeliharaan standard, otorisasi dan penjaminan mutu (QA) penanganan penerbangan, meliputi pengelolaan: Manual & prosedur, pelatihan, kualifikasi personil ground handling, Standard Aircraft Ground handling, meliputi : Passenger & Baggage handling, Load Control / Weight & Balance, Loading Unloading (Load master), Ramp handling, GSE (Ground Support Equipment) sesuai dengan seluruh persyaratan IOSA Aircraft Ground Handling (GRH) dan standard Audit lainnya (internal, external, foreign, authority dan customer) dapat terpenuhi secara dokumentasi dan implementasi (documented & implemented)
* Memastikan tersedianya teknologi informasi penunjang yang efektif di jajaran Ground Operation, Stasiun dan Ground Handling Agent (GHA) terpenuhi standard kualifikasinya melalui certificate of authorization (C of A) pada masing-masing fungsi nya sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang telah ditetapkan Perusahaan, Pemerintah maupun Lembaga International (conformance and compliance)
* Melakukan analisa berdasarkan sistem yang berlaku saat ini sebagai dasar pengambilan keputusan dibidang Syspro dan Authorization dan memastikan terlaksananya rekomendasi yang telah disetujui terlaksana dengan optimum guna mendukung pencapaian target fungsi System and Authorization di bidang Aircraft Ground handling dengan mempertimbangkan seluruh aspek dalam safety management system (SMS).
* mengumpulkan issue-issue dan permasalahan yang berkaitan dengan sistem pengelolaan prosedur, authorization dan regulation compliance

Requirements:
* Pria
* Warga Negara Indonesia
* Usia max. 27 tahun
* Pendidikan min. S1 jurusan IT dan Hubungan Internasional dari universitas terkemuka, serta akademi atau institusi pendidikan penerbangan (aviation)
* IPK min. 3.00 (skala 4.00)
* Fresh graduate, silahkan melamar
* Menguasai Bahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan) dengan sangat baik
* Memahami Quality Management/ISO
* Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
* Menguasai Web Design
* Mampu bekerja dalam team atau individu
* Komunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekanan
* Penempatan di Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi. Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di Jakarta. Pendaftaran Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia info Career Dokter & Bidang IT hanya dilakukan secara online melalui website e-Recruitment Garuda Indonesia di http://career.garuda-indonesia.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Career BUMN / Lowongan kerja Bumn / Lowongan Kerja Bumn Garuda Indonesia dengan judul Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia info Career Dokter & Bidang IT. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowonganbumn-kerjabumn.blogspot.com/2012/07/lowongan-kerja-bumn-garuda-indonesia_13.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Job Fair